Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tanjungbalai Juli 2017

Rapat adalah fulcrum (titik temu pusat) bagi semua transaksi komersial dan nonkomersial, sistem saraf pusat dari suatu masyarakat informasi, serta panggung utama tempat tontonan personal dipertunjukkkan. Begitu anda membuat atau menyadari koneksi ini, sikap anda terhadap rapat akan berubah selamanya. Dan begitu anda memahami bahwa rapat kiranya merupakan “jendela” tunggal yang paling penting dalam kehidupan bisnis dan professional, jendela yang melaluinya kita mengamati dan diamati serta dievaluasi, anda akan memberi pertimbangan lebih pada setiap undangan yang datang kepada anda serta mengerahkan jauh lebih banyak energy untuk rapat yang anda selenggarakan atau hadiri. Ketidakmampuan untuk membangun koneksi fundamental ini telah mengakibatkan banyak orang cerdas menerima  begitu saja rapat demi rapat yang tidak berhasil dan tidak efektif dalam keyakinan yang keliru bahwa jika mereka tidak melakukan hal yang baik, paling tidak mereka juga tidak melakukan sesuatu yang buruk. Tidak ada yang lebih keliru dari pada hal ini.

Walikota Tanjungbalai.M.Syahrial,SH.MH memimpin Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tanjungbalai pada hari Senin tgl 24 Juli 2017 di Ruang Kerja Walikota.

Dalam rapat tersebut Walikota Tanjungbalai membahas poin -poin penting diantaranya terkait persiapan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 di Kota Tanjungbalai yang akan dilaksanakan tanggal 2 Agustus berlokasi di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah. Nantinya akan digelar atraksi terjun payung dan pameran alutsista di lapangan tersebut. Selanjutnya rapat membahas terkait adanya aksi teror di Tanjungbalai terhadap aparat keamanan oleh individu yang diduga jaringan terorisme,Walikota menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan terhadap aksi teror kepada masyarakat dan aparat keamanan melalui giat deteksi dini dan cegah dini ,dan melibatkan peran aktif tokoh masyarakat,tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda melalui forum kemitraan masyarakat. Mengenai peredaran narkoba di Kota Tanjungbalai Walikota menghimbau agar mencegah dan mengantisipasi penyelundupan narkotika dari luar negeri melalui jalur pelabuhan yang ada di perairan sungai di Kota Tanjungbalai dan membahas hal-hal lain yang dianggap penting.

Turut Hadir : Kapolres Tanjungbalai, Dandim 02/08 AS, Danlanal Tanjungbalai, Ketua DPRD Tanjungbalai, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Kota, Mewakili BNN, Mewakili Kejari Tanjungbalai, Mewakili Kantor Kementerian Agama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *